Mindset And Goal

Berbicara tentang mindset tentu sebagian besar pembaca saat ini sudah tahu apa itu mindset. Mindset adalah pola pikir yang ada di kepala Anda dan yang menentukan apa saja yang Anda lakukan. Karena sebelum seseorang mengambil langkah untuk mengerjakan sesuatu maka mereka akan berfikir terlebih dahulu tentang dampak baik atau buruk yang akan mereka dapatkan jika mengerjakan hal tersebut.

 

Pola pikir ini lah yang juga menjadi alasan kapan orang tersebut maju dan hanya berdiri di tempat saja. Melihat dari banyaknya perkembangan yang terjadi karena berkembangnya jaman maka mindset yang hanya ingin bertahan di zona nyaman haruslah di benahi agar Anda tidak hanya berdiri di satu tempat saja tetapi juga berjalan ke tempat lain untuk mencoba banyak hal-hal baru.

 

Mindset And Goal

 

Keuntungan Investasi Properti

 

Sebelum membahasa tentang alasan mengapa Anda harus mencoba untukterjun ke bisnis investasi properti ada baiknya jika kita membahas tentang penghasilan tetap yang di miliki oleh setiap orang.  Ada tiga jenis pendapatan yang di miliki manusia diantaranya adalah:

 

 

  1. Pendapatan bersih

 

Pendapatan bersih memiliki artian sebagai semua pendapatan yang di miliki oleh seseorag dan di kurangi oleh hutang yang di miliki orang tersebut sehingga di dapat penghasilan bersih dari seseorang tanpa lagi terpotong kewajiban yang lain. Penghasilan bersih setiap orang tentunya berbeda-beda karena antar manusia tidak memiliki pekerjaan yang sama.

 

 

  1. Pendapatan cashflow

 

Berbeda dengan pendapatan bersih yang merupakan seluruh pendapatan Anda setiap bulan di kurangi dengan piutang Anda. Kalau pendapatan cashflow adalah perhitungan pendapatan Anda setelah di kurangi dari pengeluaran Anda setiap bulan. Pengeluaran di sini di artikan semua uang yang Anda gunakan setiap bulannya.

 

 

  1. Pendapatan pasif

 

Jika pendapatan bersih dan cashflow merupakan pendapatan yang pasti nilai besarannya Anda terima setiap bulan lain hal nya dengan pendapatan pasif. Pendapatan pasif merupakan pendapat tambahan yang Anda peroleh baik itu dari saham, investasi maupun dari hal lainnya yang berada di luar gaji tetap Anda. Untuk pendapatan pasif ini Anda bisa mendapatkan penghasilan tidak terbatas setiap bulannya.

 

 

Tiga pendapatan yang di dapatkan setiap orang dalam per bulannya tentu saja berbeda-beda. Tetapi coba bayangkan jika Anda mempunyai pendapatan pasif yang tidak terbatas jumlahnya tentu Anda tidak perlu lagi bekerja dengan gaji sesuai pada umumnya. Salah satu pendapatan pasif dapat Anda peroleh ketika melakukan investasi pada bidang properti. Adapun keuntungan dari investasi properti adalah:

 

 

  1. Pendapatan tidak terhingga setiap bulannya

 

Siapa yang tidak mau mendapatkan penghasilan tidak terhingga setiap bulannya tetapi bisa bekerja secara santai? Tentu saja Anda mau bukan. Salah satu keuntungan jika Anda bergabung dengan investasi properti adalah Anda bisa memperoleh pendapatan yang tidak terhingga setiap bulannya.

 

 

  1. Dapat membayar kebutuhan sehari-hari

 

Ikut berbisnis atau investasi pada bidang properti tidak hanya bisa mendapatkan penghasilan setiap bulan yang melebihi gaji Anda di perusahaan tetapi Anda juga dapat membayar berbagai kebutuhan Anda melalui bisnis properti itu.

 

 

  1. Keuntungan jangka panjang

 

Harga perlengkapan properti yang semakin lama selalu mengalami kenaikan akan mendatangkan keuntungan bagi Anda sendiri. Sebab jika Anda memulai investasi dari sekarang tentu saja 5 atau 10 tahun mendatang harga properti Anda sudah ada di titik tertinggi.

 

 

Nah itu tadi beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan bergabung di bisnis properti. Jadi tunggu apa lagi? Kesempatan besar ada di depan Anda.

0/5 (0 Reviews)

Leave a Reply