Software Desain Lemari

Meskipun lemari termasuk perabotan rumah yang fungsinya sebagai tempat penyimpanan barang tetapi desain lemari juga harus di perhitungkan. Apalagi jika lemari Anda merupakan lemari di ruang tamu yang akan di lihat oleh banyak orang. Untuk itu desain sebuah lemari haruslah Anda pertimbangkan. Bagi seorang desainer desain sebuah lemari tidak akan di abaikan begitu saja karena desain lemari bisa mempengaruhi nilai estetika pada sebuah ruangan. Bagi Anda yang ingin lebih mudah membuat desain lemari seperti yang Anda inginkan Anda dapat mencoba beberapa software di bawah ini.

 

 

  1. Software PRO100 Furniture Design

 

Jika Anda seorang desainer yang sedang mencari software desain dengan sistem visualisasi yang bagus maka software PRO 100 furniture design ini jawabannya. Dimana selain bisa menyajikan sisi visual yang sangat bagus aplikasi ini juga dapat menyajikan hasil desain yang mendetail. Teknologi 3D yang ada pada software ini akan mempermudah Anda dalam pembuatan desain lemari sesuai dengan impian Anda.

 

 

  1. Software Sketch Up

 

Bagi Anda yang ingin menggambar berbagai macam desain mulai dari rumah, apartemen hingga desain interior bangunan software sketch up ini sangat cocok untuk Anda. Software satu ini juga bisa menghasilkan sebuah gambar yang sangat bagus bahkan sangat mendetail. Software ini juga cocok untuk desainer pemula yang belum pernah mencoba software untuk desain lemari karena tools yang sederhana dan mudah di pahami serta user interface yang sangat friendly membuat desainer pemula tidak akan kesulitan menggunakan software ini.

 

 

  1. Software Sketch List 3D

 

Untuk Anda yang suka mendesain lemari dengan bahan dasar kayu atau memang Anda bekerja sebagai desainer furniture kayu maka sketch list 3D adalah pilihan software desain furniture yang sangat tepat untuk Anda. Dengan menggunakan software ini Anda bisa membuat sebuah berbagai macam lemari dari kayu sesuai dengan keinginan Anda. Teknologi 3D yang ada pada software ini akan membuat hasil desain Anda terlihat lebih nyata dan hampir sama seperti aslinya.

 

 

  1. Software Solid Works

 

Software solid works menjadi software untuk desain furniture terbaik di kelasnya hingga saat ini. Di dalam software ini ada pilihan berbagai macam furniture mulai dari yang berbahan dasar kayu hingga stainless steel sehingga Anda lebih bisa leluasa untuk memilih jenis furniture apa yang akan Anda gunakan. Software ini bisa Anda gunakan untuk mendesain berbagai macam furniture seperti kursi, meja, lemari makanan dan masih banyak lagi. Memiliki teknologi 3D dan bisa membuat simulasi furniture sebelum Anda membuatnya akan semakin memermudahkan Anda untuk membuat desain bentuk lemari yang Anda inginkan.

 

 

  1. Software CAD Pro Furniture Design

 

Kelebihan utama yang di miliki oleh software CAD pro furniture design adalah Anda bisa mendesain sebuah furniture yang di hasilkan dari scan gambar. Sehingga ketika Anda memiliki sebuah gambar jadi dimana ada lemari yang Anda inginkan maka hanya dengan scan gambar tersebut saja Anda sudah mulai bisa melakukan desain furniture lemari tersebut. Selain itu software ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan file dalam bentuk PDF, blueprint atau bisa juga untuk langsung Anda kirim melalui email. Software CAD menjadi salah satu software terbaik untuk membantu Anda mendesain sebuah lemari.

 

 

Memiliki sebuah lemari dengan desain yang Anda buat tentunya menjadi kesenangan tersendiri. Karena Anda dapat membuat lemari sesuai dengan keinginan Anda dengan bantuan beberapa software di atas. Selamat mendesain lemari impian Anda.

0/5 (0 Reviews)

Leave a Reply