Software Desain Kontainer

Apakah Anda tertarik untuk membuat sebuah gedung dari kontainer? Desain gedung yang terbuat dari kontainer saat ini sedang trend dan banyak sekali peminatnya. Selain unik karena beda dari yang lain gedung dari kontainer bisa di bilang lebih hemat dari segi keuangan maupun tenaga. Sebuah gedung yang menggunakan konsep kontainer baik itu rumah atau sebuah resto akan lebih mudah dalam penataan baik itu taman maupun ruangan serta furniture yang ada pada rumah tersebut. Adapun software yang bisa di gunakan untuk desain kontainer adalah sebagai berikut ini.

 

 

  1. Software Floor Planner

 

Software floor planner merupakan software online gratis yang dapat Anda gunakan untuk mendesain bagian dalam rumah maupun mendesain sebuah kontainer rumah. Uniknya software satu ini dilengkapi dengan tampilan visual yang akan membantu Anda untuk membayangkan desain kontainer seperti apa yang Anda miliki. Untuk tools software ini memiliki tools yang terhitung mudah untuk di gunakan dan hampir sama dengan tools yang ada pada software desain lainnya sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan software satu ini.

 

 

  1. Software Sketch Up

 

Bagi sebagian besar desainer tentu sudah tidak asing lagi dengan software untuk desain satu ini. Meski terbilang sebagai software keluaran terbaru tetapi sketch up 3D sudah banyak sekali di gunakan oleh para desainer baik pemula maupun yang sudah profesional. Hal ini dikarenakan tools yang ada di dalam software sketch up 3D terhitung sangat mudah di gunakan dan tentunya dibarengi dengan fitur yang sangat lengkap. Belum lagi fitur yang memungkinkan Anda untuk mengubah warna dan tekstur gambar maupun menambah objek semakin membuat software ini cocok untuk Anda.

 

 

  1. Software Live Home 3D

 

Software live home 3D termasuk ke dalam software desain kontainer yang sangat mudah di gunakan sehingga bagi desainer pemula tidak akan kesulitan ketika menggunakan software ini. Tools yang sedehana yang di miliki software ini semakin mempermudah penggunanya untuk menggunakan software live home 3D untuk mendesain bangunan kontainer yang Anda inginkan. Hebatnya software ini memiliki fasilitas video yang bisa menampilkan hasil desain Anda dalam bentuk video sehingga klien Anda akan lebih mudah memahami desain dari Anda.

 

 

  1. Software 3D ISBU Shipping Container Home Design

 

Software satu ini memiliki tools yang sederhana sehingga mudah di pahami dan di gunakan bahkan bagi desainer pemula yang belum pernah menggunakan software desain sama sekali. Fitur lengkap yang di sediakan oleh software ini seperti memberi warna hingga tools undo dan redo ada di software desain kontainer satu ini. Ketika Anda ingin melihat hasil desain bangunan kontainer Anda baik yang sudah jadi maupun yang belum Anda tinggal drag and drop mouse Anda ke bagian samping kanan atau kiri layar komputer Anda.

 

 

  1. Software Sweet Home 3D

 

Software sweet home 3D masih menjadi software yang paling banyak di gunakan oleh para desainer maupun arsitek. Hal ini di karenakan fitur dan tools yang ada pada software ini bisa di bilang sangat lengkap dan sangat mudah untuk di gunakan. Software desain kontainer ini juga di lengkapi dengan teknologi 2D dan 3D sehingga semakin memudahkan Anda untuk memilih hasil desain mana untuk di lihat.

 

 

Ke lima software desain kontainer di atas merupakan software dengan kualitas terbaik di kelasnya di bandingkan dengan software desain kontainer lainnya. Selamat mendesain bangunan kontainer yang Anda impikan.

0/5 (0 Reviews)

Leave a Reply